Minggu, Mei 12, 2013

Radio angling darma fm tulungagung streaming live internet

Radio sekarang sudah merambat ke dunia internet sehingga tidak hanya tersiar melalui udara yang jangkauanya terbatas tetapi kini sudah melampui seluruh dunia bahkan planet mars hehe.

Dan salah satu radio di tulungagung yang sudah menarapkan teknologi streaming lewat internet adalah Radio Angling darma FM Tulungagung yang beralamat di desa mirigambar Sumbergempol Tulungagung.

Sedikit informasi, Radio yang dulu mengudara di Frequensi 100.5 mhz sekarang sudah pindah di 105.3 membawakan Program acara yang jelas beda sehingga mampu menyedot banyak pendengar dari kalangan muda sampai tua baik cewek maupun cowok. Semua tumplek blek mendengarkan Radio ADFM Lho hehe (lebay).

Okedeh, Daripada tidak sabar karena mayoritas orang indonesia adalah tidak sabaran maka saya kasih petunjung agar anda bisa mendengarkan Radio Angling Darma lebih mudah.

Caranya klik atau biasanya di facebook tautan berikut ini. Dengan catatan komputer/tablet anda support flash player. atau kalo memang terpaksa gak ada silahkan klik icon sesuai gadget smartphone anda (blackberry, iphone, android, windows phone, dll).

>>>>>> Streaming Radio Angling Darma FM tulungagung lebih mudah <<<<<<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar